Perasaan yang Hilang


Ada kalanya aku pernah merasa bahwa menjalin kedekatan dengan seseorang adalah hal yang menyenangkan. Melakukan segala hal bersama, berbagi kebahagian, atau tidak saling menyembunyikan masalah. Sepertinya saat itu aku baru merasakan kehangatan di tengah-tengah sekumpulan orang yang sangat menerima ku. Hari-hari ku selalu dipenuhi dengan mereka. Kesedihan ku sirna hanya karena mereka yang selalu ada untuk ku. Entah sampai kapan ini berakhir, aku sangat menikmati apa yang mereka berikan pada ku.

Hari berganti, berarti ada sesuatu yang berubah. Begitu pula mereka, yang sama-sama memiliki kepentingan lainnya. Aku pun begitu, seolah-olah memiliki dunia sendiri. Menutup diri saat itu adalah pilihan terbaik ku. Lalu apa yang mereka permasalahkan? Mereka seolah-olah ingin terlihat peduli pada ku. Mengejar ku, seolah-olah bisa mengembalikan diri ku seperti sedia kala.

Aku tak merasakan apa pun, hati ku kosong. Dalam pikiranku hanya bergulat mengenai diri ku sendiri. Aku tak memedulikan kepedulian mereka. Aku larut dalam pencarian makna diri ku. Tanpa aku sadar, atau sebenarnya itu kesadaranku, mereka menghilang, bersama perasaan ku yang hilang.

CONVERSATION

0 Comments:

Posting Komentar