Manisnya Wisata Selfie ala Ice Cream World



Dimanjakan teknologi yang serba praktis ternyata memunculkan fenomena baru dalam kehidupan. Intensitas penggunaan gadget sangat lumrah digandrungi orang-orang hingga munculnya istilah selfie menjadi salah satu kebiasaan masa kini. Tak terkecuali wisata selfie yang menjamur di tiap daerah dan menawarkan euforia baru dalam menikmati objek wisata. 
Singgah ke alam yang menawarkan objek menarik untuk dibingkai dalam aktivitas selfie hingga melibatkan wisata indoor dengan objek tiga dimensi untuk pemanis, membuat wisata selfie semakin berinovasi untuk menarik wisatawan. Salah satunya adalah “Ice Cream World Bali” yang baru saja dibuka pada akhir Februari 2018 lalu. Mengusung tema “ice cream” yang didominasi warna pink dan warna soft lainnya memberikan kesan manis dan berbeda dari museum 3D lainnya. Wisatawan dibandrol harga tiket sebesar Rp 100.000,- untuk dewasa dan Rp 50.000,- untuk anak-anak. Beruntungnya kami mendapatkan promo opening sebanyak 50% dari harga asli, yang terhitung dari 24 Februari hingga 10 Maret 2018.

Tampak depan Ice Cream World Bali

Ini merupakan pengalaman pertama untuk menjelajahi museum ice cream dan memang tiap sisi memiliki keunikan untuk diajak selfie dengan tambahan objek yang sudah disediakan seperti; kacamata, bantal, permen, atau es krim yang unik dan lucu. Intinya, tidak akan kuat untuk tidak mengambil foto dari setiap spot yang tersedia. Warna-warna yang ditawarkan juga manis dan memanjakan mata. Terdiri atas 2 lantai yang terkonsep seperti playground sesungguhnya memang cocok untuk mengajak anak-anak bermain dan menghilangkan penat. Di lantai pertama, akan disuguhkan pemandangan pantai, spot pisang yang bergelantungan manja, ice cream raksasa dan trampolin, toilet warna-warni, patung panda, dan ruangan seperti playground yang memuat; kolam permen bantal, pelampung, tempat masak-masakan dan menuju lantai atas, disambut dengan tangga warna-warni nan menggemaskan!





Spot selfe yang manis

Lantai dua menawarkan cone ice cream yang digantung dengan lampu sebagai ice cream nya, jungkat-jungkit dan pohon kelapa ala tropical land, stand es krim mainan, bak permen dan macaroon dan rumah kue. Selain itu yang unik adalah tiap dinding memiliki nuansa yang berbeda dari segi warna dan desain. Akan cukup puas jika kita mengambil foto atau selfie ceria. 



Setelah puas, pengunjung akan mendapatkan free ice cream cup, tapi boleh request cone/tambahan topping sesuai selera dan hanya dikenakan Rp 3000, untuk cone dan Rp 4.000,- untuk dua topping. Ice cream yang base nya gelato ini mempunyai banyak rasa yang menggugah selera! Kita bisa memilih dua rasa dari berbagai rasa yang ada dan rasanya  enak banget! Sebagai pencipta ice cream dan gelato, tentu kami sudah icip sana-sini ternyata di Ice Cream World Bali pun enak dan rasanya cukup beragam dibandingkan gelato pada umumnya di tempat tertentu.


mini cafe untuk menikmati gelato


Ayo pilih Gelato!

Bagi kami yang biasa wisata outdoor ternyata cukup seru juga menikmati wisata selfie kekinian seperti Ice Cream World Bali, apalagi belum banyak yang mengetahui keberadaan tempat ini dan rekomended buat teman-teman yang hobi selfie dan tidak ingin jauh-jauh melancong. Tempat ini berada di Jl. Bypass Ngurah Rai yang memang merupakan lokasi strategis dan sering di lalu-lalang oleh kendaraan/wisatawan menuju arah Denpasar-Kuta. Whoaaa ternyata pribadi kami pun masih menginginkan banyak space untuk dikembangkan di sana dan seandainya bisa memiliki sisi edukatif yang dapat kita pelajari, seperti sejarah tentang ice cream, atau ice cream dari masa ke masa. Akan lebih menarik dan tambah semangat nih sembari ber-selfie ria!

Alamat: 
Bypass Ngurah Rai no. 555x, Denpasar
Jam buka: 10.00-21.00 WITA
 Sangat recommended buat teman-teman ke Ice Cream World Bali nih! Karena pengunjung bebas menjelajah, maka kalau bisa ajak teman untuk jadi fotografernya yah!

CONVERSATION

0 Comments:

Posting Komentar